Asiknya Ngedate Dengan Si Dia

Pasangan yang sedang melakukan pendekatan, biasanya kerap kali melakukan kencan. Yap! Kencan atau yang populer disebut ngedate ini memang lebih sering dilakukan oleh mereka yang belum menikah. Ini dimaksudkan agar dapat saling mengenal lebih dalam. Namun tak adalah salahnya lho bagi Anda yang sudah menikah untuk kembali melakukan aktivitas ngedate dengan suami, apalagi kalau bukan untuk kembali menghangatkan rasa saling cinta.. Ada beberapa tips supaya nge-date Anda dan pasangan bisa berjalan dengan lancar dan menjadi date yang tidak terlupakan. Ini dapat diterapkan baik bagi Anda yang masih berpacaran maupun yang sudah menikah..

1. Tempat Cari tempat yang nyaman untuk Anda berdua selain di rumah. Jika Anda dan pasangan ngedate di luar rumah, pikirkan kira-kira tempat mana yang akan Anda berdua kunjungi, jika Anda takut tidak kebagian tempat tidak ada salahnya untuk reserved terlebih dahulu. Mau nge-date di luar kota dan menginap di hotel, kenapa tidak sah-sah saja kok. Tak ada salahnya sesekali mencari tempat kencan di luar wilayah yang sering Anda kunjungi

2. Acara Menonton film kali ini tidak termasuk dalam katagori date. Biarkan Anda menjadi pusat perhatiannya saat ini. Beri waktu yang lebih untuk Anda dan pasangan saling mencurahkan isi hati masing-masing.

3. Double Date Jangan pernah mengusulkan ide untuk melakukan double date. Date kali ini khusus hanya untuk Anda berdua. Anda harus memisahkan waktu khusus untuk Anda berdua dengan waktu berkumpul dengan teman-teman Anda termasuk berkencan. Memang pergi ramai-ramai itu enak dan lebih seru, tetapi mendapatkan kesempatan untuk bisa pergi berdua mungkin jarang bisa Anda dapatkan karena kesibukan masing-masing.

4. Planning Sebelum Anda merencanakan date kali ini, usahakan agar urusan-urusan kantor Anda dan pasangan sudah selesai. Tidak ada dealine lagi. Rencanakan date kali ini Anda dan pasangan akan singgah kemana atau bahkan akan berlibur sekalian honeymoon. Sah-sah saja kok. Segala sesuatu yang dipersiapkan dengan baik, hasilnya pun baik.

Tidak susah kan mencoba tips-tips diatas. Sukses ya untuk date nya.

Posting Komentar

0 Komentar